Festival Budaya Sekala Bekhak ke-9

Tabik Pun!! Hai travelers semuanya, mau kasih informasi nih bahwa Lampung Barat ini terkenal dengan budayanya lho. Lampung Barat memiliki kebudayaan Paksi Pak Sekala Bekhak yang diyakini sebagai asal muasal dari bangsa Lampung. Apakah travelers ada yang sudah dengar atau mungkin mengetahui tentang Paksi Pak Sekala Bekhak? Kalau belum pas banget nih untuk menyimak artikel ini tentang Festival Budaya Sekala Bekhak ke-9.

Festival Budaya Sekala Bekhak pertama kali dilaksanakan tahun 2014 dan festival ini rutin dilaksanakan setiap setahun sekali untuk melestarikan budaya dan tradisi turun temurun dari para pendahulu Paksi Pak Sekala Bekhak. Nah, di tahun ini Festival Budaya Sekala Bekhak ke-9 mendapat prestasi di gelaran Karisma Event Nusantara yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan ini sudah yang ketiga kalinya berturut-turut sejak tahun 2021 lho travelers. Penasaran kaan sama Festival Budaya Sekala Bekhak.. yuk kita lihat video berikut ini.

Festival Budaya Sekala Bekhak ke-9: Sekura, The Mask Of Nation

Seru kan travelers? Jangan lupa hadiri Festival Budaya Sekala Bekhak di Tahun 2024 untuk melihat ragam budaya Lampung Barat seperti Nyambai, Orkes Gambus, Ekonomi Kreatif Khas Lampung, dan lainnya. Informasi lebih lanjut travelers tunggu saja ya di website ini atau di laman social media kami. Jangan lupa di Follow yaa…. Happy traveling!!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *