Pesona Geredai: Negeri di Atas Awan (Bukit Bawang Bakung)

Pemandangan di Bukit Bawang Bakung

Hai travelers yang sudah rindu untuk melakukan perjalanan-perjalanan menyenangkan.. Kami mau merekomendasikan nih salah satu destinasi wisata unggulan di Lampung Barat. Apa itu? Yuk kita simak..

Travelers lihat kan gambar di atas? Keren banget ga sih? Pemandangan merupakan pemandangan yang bisa travellers dapatkan kalau berkunjung ke Bukit Bawang Bakung. Bukit Bawang Bakung terletak di Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Batu Brak, Lampung Barat travelers bisa klik disini untuk tinjau lokasinya yaa: https://goo.gl/maps/tJ2JYqEvYTh2Af2z5. Tempat ini juga sering disebut dengan nama Geredai dan Negeri di Atas Awan karena tinggi lokasinya yang berada di atas bukit melampaui tinggi hamparan awan. Namun pemandangan ini hanya bisa dinikmati dipagi hari mulai pukul 05.00 WIB – 07.00 WIB.

Camping di Bukit Bawang Bakung

Supaya Travelers bisa melihat hamparan ini, travelers harus melakukan perjalanan selama 20 menit dari pusat kota Lampung Barat yaitu Liwa selama 20 menit menggunakan mobil atau motor. Sayang sekali belum ada kendaraan umum menuju kesana, tapi jangan khawatir karena ada ojeg atau penyewaan kendaraan yang bisa travelers gunakan. Ketika menuju kesana, jalur yang dilewati berkelok-kelok dan akan disuguhkan dengan pemandangan kabut yang luar biasa. Suhu di kawasan ini cenderung dingin sehingga travelers disarankan membawa jaket.

Anjung Geredai

Selain menikmati pemandangan travelers juga bisa menginap lho disini, bisa dengan membawa peralatan camping sendiri atau dengan menyewa Anjung Geredai yang lokasinya berhadapan dengan pemandangan hamparan kabut dan Gunung Pesagi. Kalau travelers mau merasakan bermalam diatas bukit dengan pemandangan pagi seindah ini yuk reservasi lewat kontak 0812-7232-0011.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *